Tahan Cuaca

Mudah Dipasang

Bergaransi

Harga Termurah

Rabu, 08 Januari 2020

Kaca Film Jendela Bekasi

kaca film jendela

Manfaat kaca film untuk jendela rumah minimalis amat pelbagai, terutama untuk kita yang tinggal di negara tropis. Berikut kami ulas lebih lanjut manfaatnya.

Bila Anda tenar dengan kaca film kendaraan beroda empat, maka manfaat kaca film untuk jendela rumah minimalis, kurang lebih sama dengan kaca film kendaraan beroda empat. Melainkan, disini kami akan lebih spesifik mengulas tentang manfaat kaca film untuk jendela rumah minimalis.

Kaca film merupakan hasil olahan teknologi yang semakin hari kian modern. Kaca film dapat menolak inframerah maupun cahaya ultraviolet dengan kinerja yang bendung lama. Dengan lapisan kaca film, panas dari luar ruangan yang bersumber dari paparan sinar matahari di refleksikan agar tak masuk ruangan. Pemasangan kaca film untuk jendela rumah minimalis, membuat ruangan di dalam terasa tidak semacam itu tergoda oleh panas dibandingi dengan yang ada di luar ruangan.

Padahal panas matahari bisa dihalau oleh kaca film, hal ini tidak akan begitu saja membikin interior rumah minimalis Anda menjadi gelap. Anda bisa memilih tingkat kegelapan kaca film, mulai dari 30% hingga 60% sesuai kebutuhan yang Anda idamkan. Harga kaca film untuk jendela rumah minimalis malah relatif terjangkau dengan tipe corak yang sangat variatif.

Sedangkan tidak seratus persen sama persis dengan kaca film mobil, cara memasang kaca film untuk rumah juga sesungguhnya tidak jauh berbeda. Anda tinggal mengevaluasi lebar kaca jendela rumah Anda, lalu siapkan kaca film yang dipotong pantas dengan ukuran kaca jendela tersebut.

Fungsi kaca film untuk jendela rumah minimalis Anda, diantaranya yaitu :

  • Menghalau pandangan orang di luar supaya tak mudah memandang ke dalam interior rumah Anda, sehingga privasi Anda terjaga.
  • Merefleksikan panas matahari tanpa perlu berlindung di balik tirai konvensional
  • Menyejukkan pandangan mata ke luar ruangan, terpenting di siang hari
  • Membikin tampilan rumah minimalis Anda lebih ekspresif, elegan dan cantik
  • Menghalau cahaya ultraviolet dan infrared yang membahayakan kesehatan kulit Anda
  • Menambah tenaga kaca, sehingga dapat menghalangi pelaku kriminalitas yang berniat masuk ke dalam rumah
  • Menahan kaca sekiranya pecah, sehingga pecahannya tak akan berbahaya orang di sekitar.

Metode Memasang Kaca Film Mudah

Kaca Film yang dahulunya hanya sebagai penyerap sinar sang surya, sekarang bertambah fungsinya, menjadi pencantikan hunian. Jenisnya kian bermacam dan kaya warna, tidak heran kalau saja mulai banyak ditemui jendela berornamen menarik. Untuk mendapatkannya tidaklah sulit. Sekiranya kaca film telah ditangan, pemasangannya tidak susah kok. Kita malah dapat memasangnya, Coba luangkan waktu, dan gunakan alat-alat sederhana untuk memasangnya.

Alat-alat yang dibutuhkan: cutter, penggaris, spidol, kape plastik, kain lap bersih
Langkah-Langkah Pelaksanaan :

  • Mulailah dengan membuka lapisan pada kaca film.
  • Lakukan secara perlahan. Diawali pada ujung kaca film, yang dicontoh pada sisi lainnya.
  • Jangan membuka keseluruhan lapisan kaca film dan kemudian baru mengawali menempel. Ini dimaksud untuk supaya tak terjadi penggelembungan udara di lapisan kaca.
  • Setelah dibuka, semprot lapisan perekat kaca film dengan shampo (yang sudah dicampur air bersih). Perbandingan shampoo dan air kira-kaprah 1:5. Tidak secara khusus, shampo apapun. Gunanya, untuk mempermudah pengerjaan penempelan, dan mencegah gelembung. Pada pelaksanaan menempel kaca film ke bidang, gunakan kape plastik. Kape bermanfaat untuk memudahkan meratakan lapisan dengan bidang kaca. Sesudah semuanya terpasang, pastikan tidak ada udara atau malah air, antara kaca film dengan jendela kaca.
  • Sekiranya masih ada, gunakan kape, tekan disertai dorong menuju bidang terluar kaca film. Pemasangan kaca film sudah? Kemudian lap dengan kain bersih.

Dengan memasang kaca film untuk jendela rumah minimalis Anda, rumah Anda setingkat menjadi lebih aman, terlindungi dan kelihatan elegan. Nah, demikianlah ulasan kami seputar manfaat kaca film untuk jendela rumah minimalis Anda.

Memasarkan dan melayani pemasangan Kaca Film dan Sticker terlengkap untuk keperluan Gedung dan Bangunan Anda. Kaca Film Gedung. Lengkap beragam merk berkwalitas, motif dan corak. Lantas hubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan.

Kaca film mempunyai banyak manfaat untuk jendela rumah, khususnya apabila rumah hal yang demikian berada di negara beriklim tropis seperti Indonesia. Soalnya, kaca film bisa mereduksi panas cahaya sang surya tropis yang panas, sebelum masuk ke dalam rumah lewat jendela. Interior rumah bahkan jadi tak panas dengan material tersebut.

Kecuali mereduksi panas cahaya matahari, masih ada beberapa manfaat lain yang didapat seandainya Anda memasang kaca film pada jendela rumah. Berikut uraiannya.

  • Menghalau orang di luar agar tak gampang melihat ke dalam interior rumah. Dengan demikian itu, privasi bahkan lebih terjaga.
  • Menolak panas sang surya tanpa perlu berlindung di balik tirai konvensional.
  • Menyejukkan pandangan mata ke luar ruangan, terutamanya pada siang hari.
  • Membuat tampilan rumah lebih ekspresif dan cantik.
  • Menolak cahaya ultra violet dan infra-red yang berbahaya kesehatan kulit.
  • Menambah kekuatan kaca secara signifikan, sehingga bisa menghambat pelaku kriminal yang akan masuk ruangan di rumah.
  • Membendung kaca jika pecah, sehingga pecahannya tak membahayakan orang di sekitarnya.

Manfaat & Fungsi Kaca Film

Bila berkendara pada musim musim panas, akan sangat terasa suasana dalam kendaraan beroda empat juga turut panas, padahal sudah memakai kaca film atau yang disingka dengan KF. Sebab lagi ketika peralihan musim dari musim hujan ke musim panas. Ditambah lagi warna mobil adalah kendaraan beroda empat hitam. Kala kendaraan beroda empat hitam akan lebih panas dibandingi dengan warna silver.

Estetika masih ada yg salah persepsi akan fungsi kaca film yg dipasang pada kaca kendaraan beroda empat, banyak yg beranggapan bahwa dg memasang Kaca Film akan membikin temperatur kabin kendaraan beroda empat dapat tetap teduh (terkontrol dalam suhu ruang yang normal) dan terhindar dari panas yg menyegat sedangkan saat diparkir dilapangan terbuka pada siang hari.

Fungsi yg dikasih Kaca Film yakni :

  • Comfort, meredam panas yang masuk dari kaca sehingga lebih nyaman saat berkendara sebab A/C dapat lebih cepat menurunkan suhu kabin mobil.
  • Privacy, menghalau orang diluar u/ dg mudah memperhatikan ke dalam kabin mobil.
  • Efficiency, lebih irit bahan bakar karena kinerja kompresor A/C untuk menurunkan temperatur kabin lebih ringan dan kinerja mesin lebih bertenaga saat kompresor tidak bekerja karena kabin telah mencapai suhu yang optimum.
  • Healthy, kaca film dapat menolak sinar Ultra Violet dan Infra-Red yang berbahaya bagi kesehatan kulit.

Fungsi utama KF merupakan menolong percepatan penurunan suhu dalam kabin mobil ketika A/C mobil dinyalakan (dengan asumsi A/C berfungsi normal), dan yang bisa dengan kencang dinikmati fungsinya ialah dikala mengemudi sengatan panas sang surya yg masuk dari kaca bisa berkurang/diredam sehingga tak terlalu terasa, malahan untuk kaca film yg berkwalitas bagus anda tak lagi merasakan sengatan panas yg berarti pada tangan dan paha dikala mengemudi.

Anda perlu kaca film yakni karena kaca film mempunyai nilai keindahan, artistik, futuristik dan secure.

Manfaat Kaca Film dari segi Mengatur:

  • Membuat penglihatan dari luar ruangan / kabin mobil, sehingga privacy Anda dapat terjaga.
  • Menolak panas sang surya tanpa perlu berlindung di balik tirai konvensional
  • Menyejukkan pandangan mata ke luar ruangan / kabin kendaraan beroda empat terutamanya pada siang hari, melainkan tak merepotkan di malam hari.
  • Membuat tampilan lebih ekspresif, tentunya disesuaikan dengan warna mobil / rumah Anda.

Manfaat Kaca Film dari segi Keamanan:

  • Menolak sinar UV dari cahaya sang surya yang merugikan kesehatan kulit
  • Menambah kekuatan kaca secara signifikan
  • Membendung pecahan kaca bila pecah sehingga tidak melukai orang dalam ruangan / kabin mobil
  • Memasarkan pelaku melanggar hukum yang akan masuk kabin mobil / ruangan di rumah.

Manfaat Kaca Film dari segi Futuristik:
Kaca film yaitu hasil olahan teknologi yang semakin hari kian membaik kesanggupannya menolak panas dengan daya kerja yang semakin tahan lama. Dengan selembar kaca film panas dari sinar sang surya dapat ditolak agar tak masuk ruangan, sehingga membuat nyaman berada di dalamnya tanpa terganggunya pandangan ke arah luar.

Menjual dan melayani pemasangan Kaca Film dan Sticker terlengkap untuk kebutuhan Gedung dan Bangunan Anda. Kaca Film Gedung. Komplit berjenis-jenis merk berkualitas, motif dan corak. Seketika hubungi kami pada kontak yang sudah kami sediakan.

Manfaat kaca film untuk jendela rumah minimalis amat banyak, terpenting bagi kita yang tinggal di kawasan tropis. Tetapi Anda terkenal dengan kaca film pada kendaraan beroda empat, karenanya kaca film pada jendela rumah, kurang lebih mempunyai manfaat yang sama dengan kaca film pada kendaraan beroda empat. Melainkan disini kami akan spesifik membahas seputar manfaat kaca film pada rumah minimalis.

manfaat kaca film untuk jendela rumah, manfaat kaca film untuk jendela rumah minimalis, pelapis kaca jendela rumah. Kaca film di jendela yang juga difungsikan untuk menambah nilai keindahan rumah minimalis

Manfaat Kaca Film Untuk Jendela Rumah Minimalis Anda

Kaca film ialah hasil olahan teknologi yang semakin hari semakin membaik untuk bisa menolak panas dengan daya kerja tahan lama. Dengan selembar kaca film, panas dari luar ruangan oleh sinar sang surya dapat ditolak supaya tak masuk ruangan. Adanya kaca film pada jendela rumah minimalis, akan membuat ruangan di dalamnya terasa tak seperti itu tergoda oleh panas yang ada di luar ruangan.

Walaupun panas matahari dapat dihalau oleh kaca film, hal ini tak serta-merta membikin interior rumah minimalis Anda menjadi gelap. Anda bisa memilih rentang gelap dan terangnya, mulai dari 30% hingga 60% cocok kebutuhan yang Anda inginkan. Hargan kaca film unuk jendela rumah malah relatif relatif murah, dengan macam corak yang sangat variatif. Kaca film infinity bisa menjadi pelindung furniture di dalam ruangan. Padahal tidak sama persis dengan kaca film untuk kendaraan beroda empat, metode memasang kaca film untuk rumah juga tidak jauh berbeda. Anda tingga menilai lebar jendela rumah Anda, kemudian siapkan kaca film yang dipotong pantas dengan ukuran jendela tersebut.

Fungsi lain kaca film pada jendela rumah minimalis Anda, diantaranya :

  • Menghalau orang di luar agar tak gampang mengamati ke dalam interior rumah minimalis Anda, sehingga privaci Anda dapat terjaga.
  • Menolak panas matahari tanpa perlu berlindung di balik tirai konvensional
  • Menyejukkan pandangan mata ke luar ruangan, secara khusus pada siang hari
  • Membuat tampilan rumah minimalis Anda lebih ekspresif dan menawan
  • Menolak sinar Ultra Violet dan Infra-Red yang membahayakan kesehatan kulit
  • Menambah energi kaca secara signifikan, sehingga bisa menghalangi pelaku melanggar hukum yang akan masuk ruangan di rumah.
  • Menahan kaca bila pecah, sehingga pecahannya tak berbahaya orang di sekitarnya

Dengan memasang stiker kaca film pada jendela rumah, rumah Anda menjadi lebih aman, terlindungi dan tampak menawan. Terlebih ulasan kami perihal Manfaat kaca film untuk rumah minimalis Anda, Anda juga dapat membaca artikel kami tentang Manfaat kaca film Infinity pada rumah minimalis di bawah ini.

Kaca film jendela selalu kami rekomendasikan,sebab Kami yaitu distributor kaca film jendela yang menyediakan beraneka varian merk dan macam. Ada banyak macam ataupun merk kaca film jendela yang mempunyai keunggulan dan keistimewaan masing-masing.Akan saya paparkan beberapa kaca film jendela dengan macam yang sering kali diminati oleh kebanyakan konsumen,sebab kaca film ini mempunyai poin estetika maupun keunggulan dan kemampuan dari mutu itu sendiri.

Kaca film yang diterapkan untuk jendela bukanlah macam secara khusus. Sekali-sekali kaca film baik hanyalah untuk membedakan kualitasnya saja dimasing-masing produk. Tapi kaca film jendela. Kaca film jendela ini diaplikasikan hanya untuk membedakan antara yang diaplikasikan pada jendela dengan yang kerap kali diaplikasikan pada kendaraan,lebih biasa film kaca yang diterapkan pada kendaraan disebut kaca film automotive.

Adapun beberpa produsen membikin kaca film jendela secara khusus dan sedikit berbeda antara kaca film jendela dengan kaca film automotive, tetapi itu hanyalah sebagian komponen dari metode untuk membedakan kaca film jendela dan automotive, pada dasarnya adalah sama dari sisi kualitasnya,bagus itu kaca film untuk kendaraan beroda empat maupun jendela.

Secara saja kaca film jendela cenderung lebih kaku sedikit dari kaca film kendaraan beroda empat. Tapi seiring berkembangnya tehnologi,sekarang telah banyak produsen lapisan film yang membikin film-film multi fungsi,baik itu untuk jendela,rumah,kantor,apartemen,sekolah dan lain-lain.Tujuannya untuk mempermudah distributor dalam mengenalkan kepada konsumen dalam memilih,tidak dibedakan oleh sesuatu,selain mutu dan keunggulanya masing-masing dari merk masing-masing.

Kaca Film Jendela Safety Security

Safety film ini pada biasanya kelihatan clear 100% dan kaca film ini di design khusus untuk aplikasi pengamanan.Melainkan pada pengamanan bahaya kaca yang pecah acak-acakan.ada pula yang sudah dimaksimalkan dengan memiliki warna gelap seperti kaca film pada umumnya.Dengan adalanya kaca film ini karenanya seriphan kaca masih tetap merekat pada kaca film, sehingga tak membahayakan sebab tidak berhamburan kemana-mana,memiliki ketebalan lapisan dari 2 milicron, 4 milicron, 6milicron.

Kaca film dengan tebal hal yang demikian berfungsi untuk safety, penahan kaca berhamburan,pun anti maling. Tapi ada beberapa kaca film yang sengaja di ciptakan lebih tebal dan berfungsi untuk menahan benturan lebih keras seperti ledakan bom, tembakan peluru, dsb kaca film ini disebut safety dan scurity.Dua fungsi yang utama yang mewujudkan kaca film ini dijuluki anti peluru ataupun anti bom / bomblastis / anti gempa dengan ketebalan 7 milicron, 8milicron, 10 milicron, 12 milicron, hingga 20 milicron.

Promo Jual Kaca Film Gedung jendela dan Mobil Murah

Promo jual dan pemasangan stiker kaca film untuk gedung jendela dan mobil dengan harga termurah oleh KacaFilm.co.id. Setiap produk kaca film di buat dengan teknologi modern yang telah teruji kualitasnya. Kaca Film juga bergaransi dengan prasyarat dan ketetapan berlaku. Perusahaan kami melayani jasa pemasangan kaca film untuk di Bekasi, lebih-lebih kota besar-besar di Indonesia, Jabodetabek, dlsb. Bagi Anda yang ingin mengorder produk kaca film dapat lantas menghubungi kami di kontak nomor telpon yang sudah di sediakan. Berikut yakni macam kaca film yang bisa Anda pesan:

Kaca Film Clear Safety & Security

Contoh Pemasangan Kaca Film Clear Safety & Security

Kaca Safety ialah kaca yang berfungsi untuk memberikan perlindungan kaca kepada benturan keras ataupun musibah alam yang mungkin terjadi. Keamanan yang dia berikan dalam hal ini yaitu dengan membendung serpihan pecahan kaca agar konsisten merekat pada kaca tersebut sehingga tak berbahaya. Beberapa merk kaca film safety yang tersedia, diantaranya: Safetyzone, V-Kool, Solargard, dan masih banyak lagi. Perusahaan kami melayani kebutuhan kaca film safety sampai ke segala kawasan Indonesia, khususnya bagi Anda yang berada di wilayah Jabodetabek. Kaca Film safety yang kami sediakan mempunyai GARANSI sampai dengan 10 tahun.

Kaca Film One Way

Contoh Pemasangan Kaca Film One Way

Kaca Film One Way adalah ragam kaca film yang {mempunyai} 2 sisi, dimana {komponen} dalam kaca nampak sisi hitam dan {komponen} luarnya menonjol seperti sebuah kaca cermin. Kaca film one way menjadi opsi terbaik untuk Anda yang {mengharapkan} ruangan privasi {sebab} lazimnya orang-orang dibagian luar ruangan {dapat} mengamati situasi dalam ruangan dalam kondisi fulgar. Kaca film one way tersedia dengan beraneka alternatif warna seperti Black Silver, Silver Silver, Silver Green, Silver Blue dan Silver Gold. Dengan berjenis-jenis warna kaca film yang disediakan {hal yang demikian} tentu Anda {dapat} {mengordernya} cocok {keperluan}.

Kaca Film Riben / Rayben

Contoh Pemasangan Kaca Film Riben / Rayben

Kaca Film Riben/Rayben yaitu jenis kaca film yang bersifat gelap. Kaca Film Riben/Rayben memiliki 2 sisi, dimana kedua sisi tersebut memiliki sifat sama pantasnya. Kaca ragam ini amat bagus dalam menyejukkan ruangan karena sifatnya yang dapat meredam panas matahari. Tingkat peredaman panas yang dimiliki oleh kaca riben dapat mencapai 80% dengan UV Blok 99%. Kami memberikan GARANSI untuk tiap-tiap pembelian kaca riben ini.

Kaca Film Sandblast

Contoh Pemasangan Kaca Film Sandblast

Kaca Film Sandblast yakni jenis kaca film yang memiliki tampilan seperti es, berfungsi untuk membendung panas sinar matahari dan juga menambah keindahan ruangan dengan motif tampilan buram berbayang yang ia miliki. Jual kaca film sandblast tersedia dengan motif yang berjenis-jenis, ada yang berbentuk garis vertikal / horizontal, ada pula yang membentuk motif bunga. Kaca variasi ini biasa diterapkan untuk kebutuhan ruangan, lebih-lebih di zona ruang perkantoran yang bisa memberikan efek layaknya partisi untuk membatasi jarak pAndang orang-orang di zona luar ruangan.

Kaca Film Sparta

Contoh Pemasangan Kaca Film Sparta

Kaca Film Sparta yaitu ragam kaca film yang bersifat gelap dan berguna sebagai peredam panas bagus dari sinar ultra violet sang surya ataupun sinar infra red. Film Sparta ini sebetulnya mempunyai spefikasi yang hampir mirip dengan Kaca Film Riben, cuman jenis kaca film ini lebih premium dan bagus sehingga bisa Anda ketahui sendiri bahwa harga jual kaca film sparta dibanding riben lebih mahal. Gedung yang diterapkan dengan film sparta tentu akan lebih adem dan nyaman, apalagi mengingat tingkat peredaman panas yang dimiliki oleh kaca Sparta dapat menempuh 80% dengan UV Blok 99%. Kaca Film macam Sparta bisa digunakan untuk bermacam-macam kebutuhan gedung jendela yang membutuhkan peredaman panas cahaya matahari secara ekstra ekstra, semisal saja untuk Rumah, Gedung bertingkat, Apartemen, Hotel, Kantor, dlsb.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar






Kontak Kami

Workshop

Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

Telepon

081 1154 2354 (Riky)

Email

sales@kacafilm.co.id